Maret 2013, David Mulai Aktif Lagi dalam NOAH


Perkembangan kesehatan pemain keyboard band NOAH, David Kurnia Albert Dorfel atau David "NOAH", tampak membaik sesudah menjalani operasi pada bagian empedunya di Gleanegales Hospital Singapura pada akhir 2012. Ia dijadwalkan akan mulai aktif lagi dalam grup tersebut, Maret 2013.
"Sekarang sudah mulai membaik. Maret (2013) sudah mulai aktif. Hanya Makan enggak terlalu banyak, olahraga dan hidup sehat," ujar David dalam wawancara ketika hadir pada pergelaran Infotainment Awards 2013 di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, akhir minggu lalu.  
Dalam sebuah penampilan NOAH di Bogor belum lama ini, David juga sudah ikut manggung bersama Ariel (vokal), Uki (gitar), Luqman (gitar), dan Reza (drum).
"Beberapa hari sebelum manggung di Bogor, saya pulang dari Singapura dan sudah diizinkan untuk beraktivitas. Jenuh juga di kamar, jadi memutuskan susul anak-anak," cerita David.
Tak tanggung-tanggung, David menjajal kemampuan terbaiknya dengan mengawal nyanyian Ariel dalam 15 lagu. "Mood booster banget, susulin anak-anak ke Bogor. Di sana konser full 15 lagu, enggak ada kendala," ceritanya dengan semangat.  
David mengaku sudah semangat untuk kembali bermusik. "Yang bikin semangat bukan karena istirahat saja, tapi dukungan anak-anak NOAH. Kami bercanda terus. Enggak terasa sakit. Semua semangat," ungkap David.
di kutip dari KOMPAS.com



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Android User, Published at 13:30 and have 0 comments

No comments:

Post a Comment