Pria Pendek Ternyata Lebih Panjang Umur!




Penelitian Terbaru Mengungkap bahwa pria bertubuh pendek ternyata cenderung memiliki usia yang lebih panjang dibandingkan dengan pria yang bertubuh Tinggi, tentu ini kelebihan sendiri bagi anda yang bertubuh Pendek.

Peneliti dari Kuakini Honolulu heart Program (HHP) dan Kuakini Honolulu-Asia Aging (HAAS), Mereka meneliti dan menemukan bahwa tinggi badan berkaitan dengan kemungkinan umur pria. "Pria yang memiliki tinggi badan kurang dari 157 cm memiliki usia yang lebih panjang. Semakin tinggi tubuh mereka, semakin rendah juga usia mereka," ungkap Dr Bradly Willcox, seorang professor dari University of Hawaii.

Peneliti menemukan bahwa pria bertubuh pendek memiliki gen bernama FOXO3 yang membuat mereka berkecenderungan untuk hidup lebih lama. Gen ini lah yang mempengaruhi proses pertumbuhan mereka sehingga memiliki tubuh yang lebih pendek. Selain itu, pria yang memiliki tubuh pendek juga berkemungkinan lebih kecil terkena kanker dan bermasalah dengan gula darah. Tak menutup kemungkinan bagi pria bertubuh tinggi untuk memiliki usia yang panjang jika mereka melakukan gaya hidup yang sehat.

Pesan saya jangan Minder karna Pendek dan jangan sombong yang tinggi, Syukuri ukuran tubuh Anda, karena ternyata pria bertubuh pendek memiliki usia yang lebih panjang. Berterima Kasihlah kepada Sang Pencipta.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Android User, Published at 06:00 and have 0 comments

No comments:

Post a Comment