Cara Cepat Mengobati Flu, Batuk dan Pusing


Kali ini saya akan berbagi cra Agar kita Dgn Cepat mengobati Flu dan Batuk. Flu dan batuk tentunya menyebalkan bgi org yg akan Mlaksanakan Ujian, karna akan Menganggu Konsentrasi yg berakibat pada nilai kita, sya telah Mencoba cara ini ketika sya Sdg Flu dan Batuk yg Sembuh kurang Lbh dri 4hari, oke langsung saja kita Simak caranya,,!!
Di hari pertama kita sakit tentunya kita sudah merasakan badan tidak Enak dan  bdn agak panas, pertama yg harus kita lakukan adl ISTIRAHAT,  kita harus istirhat minimal 2jam agar tubuh kita Fresh kembali,,
Setelah itu Kita Perbanyak Makan, akan sangat penting karna agar tubuh kita mempunyai tenaga,,
Setelah itu ini yg Bisa di Bilang Obat juga, Makan Macam Macam Buah, yaa karna Buah banyak mengandung Vitamin yg kita butuhkan saat kita sakit, misalnya buah Mangga, Jeruk, Apel, Pir, dll. Makan buah sebanyak banyaknya dri pda kita meminum Obat yg Tidak Terasa Efeknya.
Minum Air Putih yg Banyak, perbanyak minum air putih untuk Menggantikan Cairan Tbh yg Hilang, Ingat Air Putih yaa,,!!
Makan Makanan yg Pedas, makanan pedass  di percaya dapat menyembuhkan Sakit Kepala percaya atau tidak terserah sya sudah membukti kannya, Org tua kita kdg kalau sdg Flu cenderung memakan makanan yg Anget dan Pedas.
Tidak Banyak keluar untuk bermain, Lebih baik kita gunakan untuk Olahraga saja, jogging Bersama teman2 juga asikk, Ohh yaa jangan Tidur Terlalu Malam, karena Tubuh kita sudah Harus di Refresh Lagi agar Fit Kembali, jangan Lupa minum 2gelas Air putih sblm tidur dan sesudah Tidur,, mungkin itu cara yg saya bagi kan sekian Terimakasih,,
SEMOGA BERMANFAAT,,!!




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Android User, Published at 00:53 and have 4 comments

4 comments: