Cara Membuat Glatik Batu Gacor

Cara membuat  Glatik Batu Gacor
burung glatik memang sedang populer skg tpi banyak yg belum tau burung ini. Punya burung Glatik Batu tpi Bersuara Pelan dan Tidak Rajin Ngoceh,,??  ini solusinya,,!!
Ini Berdasarkan Pengalaman ane nih yg udh Pelihara Glatik, dlu glatik ane juga kaya gitu dan membuat ane jdi Bosan akhirnya ane Berfikir bagaimana cara agar Burung Glatik kesayangan Bersuara Keras dan Rajin Ngoceh, ini cra yg Ane Tempuh Berdasarkan Pengalaman. Pertama ane kasih makan burung Glatik Pake Ulet Hongkong dgn takaran 1 sendok Teh tiap hari selama 7 hri jgn Lupa Rajin mengganti Minumnya juga, Coba agan Lihat Perubahan yg terjadi. Utk menikmati Ocehan Glatik Gantengkan Glatik di Pohon yg Rindang tpi agak tinggi tggu beberapa waktu, biasanya glatik tdk lama kemudian lgsg ngoceh.
Kalo Glatik Agan2 masih juga Belum Mengeluarkan Suara yg keras Tambah Porsi UH menjadi 1 sendok Teh stiap hari Selama 10hri kalo bisa kasih UH yg bru ganti kulit(berwarna Putih) dan jgn di kasih UH yg besar karna glatik akn kesulitan memakannya, stelah 10hri di kasih UH Terus Sekarang SETOP Pemberian UH dan ganti Dgn Kroto kasih makan Glatik kroto dgn Takaran 1 sendok Teh stiap hari  selama 5hri jangan Sampai Telat, Ganti air Minum Glatik stiap hari usahakan tempat Minum berukuran agak besar karena Glatik Tergolong burung yg suka Mandi, jadi biar gak cepat habis dan agar tidak mati karena masuk ke dlm tempat minum. Jangan Lupa utk Sering Menjemur Glatik waktu Pagi hari, stelah di Jemur di Ganteng di Tempat yg teduh dan sejuk, kalo ane sih gantengnya di bawah pohon Mangga yg Teduh dan agak tinggi, tunggu beberapa saat sampai dia mengeluarkan kekuatannya,,  :-D
Ini Yg Penting dalam Membuat Burung Ocehan kita Mempunyai kualitas yg Baik, 'Sayangilah Peliharaan Anda Karena Binatang Tidak akan memberikan kita apa apa Tanpa Kasih Sayang'
Sekian dulu dari saya, mungkin ada kesalahan Ane Minta Maaf,,
Semoga Bermanfaat,,!!




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Android User, Published at 20:44 and have 3 comments

3 comments:

  1. Mator suwon mas telah berbagi pengalaman semoga glatik wingko ku cepat bocor owor owor

    ReplyDelete
  2. Mator suwon mas telah berbagi pengalaman semoga glatik wingko ku cepat bocor owor owor

    ReplyDelete