Tips Membeli HP Android Bekas


Tips Membeli HP Android Bekas

Ketika kita akan membeli HP Android Baru namun Uang Tidak cukup HP Android Bekaspun Jadi. Namun perlu kamu ketahui sebelum membeli HP Android Bekas jangan asal membeli HP Android Bekas karena Tergiur Body yg Mulus dan Layar yg masih Terlihat Baru. Penjual pasti akan mengatakan Hpnya baru second beberapa hari, atau akan mengatakan Body masih bagus masih terlihat Gress. Tapi agar tidak Menyesal di kemudian hari perlu anda ketahui Apa saja yg masih berfungsi dan apa saja yg Tidak Berfungsi dgn Mengecek menekan Kode2 Tertentu.  Aku punya beberapa Tips Sebelum Membeli HP Andoid Bekas, Simak bareng yoo,,!
1.     Pertama adl dgn Menekan Tombol *#*#0*#*#*  LCD Test fungsi utama  untuk memeriksa Layar. Setelah Menekan Tombol akan ada beberapa Tombol pilihan Red, Green, Blue, Receiver(White), Vibration(Black), dimming, sensor, Touch, Megacam, sleepmode, speaker, dan Subkey.
2.     *#2664# kode ini untuk memeriksa layar juga, stelah menekan kode, layar akan berubah menjadi Hitam, sentuh layar dan gerak gerakkan dan akan Muncul Garis Merah jika kamu Tarik dan ada yg putus berarti ada masalah pada Layar HP itu.
3.     *#0673#  kode ini utk memeriksa Melody. Kode ini berfungsi untuk memeriksa speaker, setelah ini akan ada Tombol pilihan speaker-On, Receiver-On,Headset-On Left, Headset-On Right, Receiver-Headset-On Left, Receiver-Headset-On Right, Off dan Exit.
4.     *#0842# Device Test, kode ini untuk memeriksa kemampuan Getaran Ponsel yg akan kamu Beli. Pada menu akan ada beberapa Tombol On, Off auto untuk mencoba Mode Getar.
5.     *#*#4636#*#* Kode ini berisi Informasi Ponsel, Baterai, statistik Pengguna Ponsel, Aplikasi, dan WI-FI.
6.     *#44336# Untuk Menampilkan Versi Ponsel, menampilkan informasi Waktu pembuatan, Fimware Ponsel, Changelist
7.     *#2663# Untuk Mengecek Touch Screeen, akan terdapat Informasi Touch Screen Firmware Version
Itulah beberapa Cara untuk MengeCek HP Android, jika kamu akan membeli HP Android Lebih baik periksa dahulu dari pada Menyesal di Kemudaian Hari, Jangan Malu2 Untuk mengeCek Ponselnya, Sekian dulu dari aku, Semoga Bermanfaat!



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Android User, Published at 10:18 and have 2 comments

2 comments:

  1. asli pengetahuan baru nii kang buat saiia.. maklum.. engpong saiia jadul abis :( hiks hiks

    Indonesian Strong from Home

    ReplyDelete
  2. Info yang bermanfaat nih.
    semoga saja bisa beli android. hehe

    ReplyDelete