Cara Mudah Mempercepat Koneksi Opera Mini

Cara Mudah Mempercepat Koneksi  Opera Mini

Saat Browsing tentunya anda ingin mendapatkan Akses cepat, karena bisa menghemat waktu dan uang, tapi bagaimana jika kita Saat Browsing tidak mendapatkan akses Cepat,,?? Tentunya menjengkelkan, seperti yg Terjadi pada saya ketika ingin Membuka Facebook aksesnya sangat Lambat bahkan kadang tidak bisa Konek. Tapi setelah saya menemukan cara untuk mempercepat Opera Mini koneksi ke Internet jadi Lumayan Cepat dan berikut ini adalah Cara Mudah Mempercepat Koneksi Opera Mini.
1.     Mengubah Konfigurasi Opera Mini
Caranya adl Ketik di Addres Bar Teks Berikut about:config  Loading Timeout yg Tadinya 30 Ganti jadi 3600 dan Save.
2.     Instal Aplikasi Network Accelerator
Untuk yg satu ini Cukup Mudah anda Cukup Download Aplikasinya dan Instal, sebelum anda Browsing Aktifkan dahulu Aplikasinya dan Rasakan Perbedaannya. Tapi maaf saya belum Punya Link Download Aplikasinya anda bisa Searching di Google dan Mendownloadnya.
3.     Menggunakan Aplikasi Turbo Embedder
Anda Cukup Mendownloadnya dan menginstalnya, aplikasi ini dapat mempercepat akses internet anda.
4.     Mengunakan Aplikasi Keep Connections
Adalah sbuah aplikasi yg berguna Untuk Menstabilkan Koneksi Jaringan agar Tidak Mengalami Down Conections, aplikasi ini membuat anda tetap Lancar saat Browsing Maupun Download. Anda Bisa Cari aplikasinya di Google.
5.     Menggunakan DNS
Dengan menggunakan DNS opera mini akan membuat Loading Lebih Cepat, anda dapat mencari DNS di Google dgn Mengetika “Kumpulan DNS Opera Mini”
6.     Mencari Jaringan Yang Stabil
Anda dapat mendapatkan Jaringan yg Stabil di Luar Ruangan di Tempat terbuka yg Tidak Terhalang Tembok2 dan Gedung2 yg Tinggi.

Itulah beberapa cara Untuk mempercepat koneksi Opera Mini, beberapa cara di atas sudah ada yg saya Coba dan Hasilnya Lumayan, kalian juga bisa Mencobanya, Lebih Penting ada Usaha untuk mempercepat Opera Mini dari pada Lama Menunggu kan,,??
Semoga Bermanfaat!



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Android User, Published at 08:06 and have 0 comments

No comments:

Post a Comment