Cara Sadap SMS Operator XL

Cara Sadap SMS Operator XL

Kali ini aku akan mengshare Cara Sadap SMS Operator XL, yaa cara ini di Gunakan bagi Korban yg menggunakan Kartu Operator XL. Anda Bisa mengetahui siapa saja yg Sms di nomor Teman atau pacar kamu Lhoo, bisa untuk memata-matai Pacar, hehehe. Caranya Cukup Mudah, Tapi jangan Buat NgJailin Teman yaa!
1.     Pertama kamu Harus Pinjam HP yg akan di jadikan Korban. Dengan cara apa saja kamu harus dapat meminjam HP korban, Rayu dia smpai Mau Memberiknnya, Kalo gak mau minjamin Hpnya Traktir dia di Kantin sekolah Pasti Mau.
2.     Kalo sudah dapat Hpnya sekarang kamu Tekan *123*571#
3.     Akan keluar Menu, kamu Pilih Menu Nomor 1 yaitu Auto Copy.
4.     Setelah memilih menunya kamu SMS dengan HP korban dengan Ketik   COPY ON   kemudian Kirim ke Nomor HP kamu. Dan sekarang Penyadapan sudah Berhasil. Sekarang kamu Bisa Mengetahui setiap yg Sms si Korban.
Tapi Jangan Senang dahulu, Untuk dapat Menikmati Fasilitas ini Pulsa Korban  akan Berkurang Rp. 1.000/Bulan , Buatlah Perjanjian dulu dengan Korban tapi Usahakan Korban Tidak tahu, Misalkan “Beb, Pulsa kamu Tiap Bulan Kepotong Rp.1000 gak Masalahkan,,????” jangan Lakukan Cara di ini jika Korban Tidak Setuju nanti malah membuat Korban marah sama kamu, Sekian dulu dari aku, Semoga Bermanfaat!



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Android User, Published at 22:00 and have 2 comments

2 comments: