Cara Mempercepat Shutdown Windows7


Cara Mempercepat Shutdown Windows7


Saat kita ingin cepat cepat mematikan Laptop kita, kadang Proses mematikannya agak Lama dan membuat kita Tidak sabar menunggunya, seperti aku, sering sekali aku mengalami seperti itu, Hingga suatu saat aku Menemukan Cara agar Mempercepat Shutdown Laptopku yg kebetulan menggunakan Windows7. Cara ini aku Share buat teman2 Googles, Okee Langsung saja,,!
1.     Yang Harus kita Lakukan adl Menekan Logo Windows7 Bersamaan dgn R.
2.     Setelah itu akan Muncul Kotak semacam Pencarian yg kamu harus Lakukan adl  ketikan pada pencarian dgn kata kunci regedit lalu Tekan Enter
3.     Kemudian kamu cari Folder ini HKEY_LOCAL_MACHINE  setelah ketemu skg kamu cari lagi Folder SYSTEM kemudian ke CurrenControlSet dan ke Control.
4.     Cari Value yg Bernama Wait ToSkillServiceTimeout.
5.     Rubah Valuenya yg tadinya 12000(12Detik) Menjadi  5000(5Detik). Untuk beberapa Laptop mungkin membutuhkan beberapa saat untuk mematikan dgn Sempurna tanpa merusak File yg Belum Tertutup, Jangan Mengganti Valuenya Kurang dari 4Detik, karena dapat berakibat pada File yg Terbuka, dan kadang juga malah membuat Laptop semakin Lama ketika akan di Matikan.
6.     Setelah di Rubah kemudian Simpan, agar Perubahan dapat di Lakukan Restart Laptop kamu.  Dan Sekarang Jadilah Laptop kamu, Untuk Mencobanya Pastikan Semua Berkas Sudah Tertutup dan Tidak ada Aplikasi  yg Terbuka, Kemudian Refresh, Lalu Coba Shutdown.
Semoga Bermanfaat!
Terima kasih Atas Kunjungannya,,



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Android User, Published at 08:21 and have 0 comments

No comments:

Post a Comment