Akibat Mencabut FlashDisk Tidak di Eject


Akibat Mencabut FlashDisk Tidak di Eject


Ini Pengalamanku Akibat Mencabut FlashDisk Tidak di Eject Waktu itu aku sedang di warnet seperti biasa mencari Referensi tentang Teknologi, sambil NgBlog dan Akan bermain Game Online bareng Temanku waktu itu aku akan bermain game online Point Blank, karena takut ketinggalan permainan aku menutup akun Blogger dahulu dan Langsung ke Permainan, Tanpa aku sadari, aku Lupa mengEject Flashdiskku! karena takut Flashdiskku ketinggalan aku langsung saja aku Mencabut Flashdiskku dari KomputerTanpa mengEjcet Flashdiskku. waktu itu Flashdiskku sudah pernah ketinggalan di warnet untung ada temanku yg baik mau mengembalikannya kpdku. Setelah selesai Bermain akupun Pulang, namun temanku meminjam Flashdiskku untuk menyalin beberapa File dari Flashdiskku.  ketika di masukan ke Laptop milik temanku, Temanku Tidak menemukan File yg akan di Copy, dia Pun langsung Sms ke aku dan memberi tahu bahwa Flashdiskku Tidak ada isinya akupun Kaget sekali. Setelah Pulang sekolah temanku mengembalikan Flashdiskku dan ketika aku Cek memasukan Flashdiskku pada Laptopku Betapa Terkejutnya aku ketika Melihat Isi Flashdiskku yg Kosong Hanya ada 1Video yg Tidak berguna, dan akupun Berfikir kembali kenapa Flashdiskku Bisa Kosong, aku berpendapat Flashdiskku yg Rusak namun setelah aku ingat2, aku baru Ingat Kejadian waktu di warnet, aku mencabut Flashdiskku Tanpa di Eject, aku mencabut Langsung Flashdiskku dari komputer tanpa di Eject sudah 2X, karena takut Tertingggal di Warnet, padahal di dalam Flashdiskku ada beberapa File dan yg Terpenting adl Artikel yg siap di Posting Buat Blog yg bisa di Posting Untuk 7hari ke depan, akupun menyesal karena kecerobohanku itu. Jadi kesimpulannya adl Jangan Mencabut Sembarangan Flashdisk dari komputer, sebaiknya Periksa dahulu File yg terbuka sebelum mencabut Flashdisk, jika ada file atau Aplikasi  yg terbuka Tutuplah dahulu, Jika kamu belum selesai menyalin File Tunggu sampai Proses Selesai, jika semua telah di Lakukan Barulah kamu Eject Flashdisknya dan Mencabutnya. Itu Pengalamanku Semoga Bermanfat Buat Pembaca,,



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Android User, Published at 08:28 and have 2 comments

2 comments:

  1. Bener bgt sob..
    Hati2 kalau mau cabut fd, pastikan sdh d eject.

    ReplyDelete
  2. thanks bro informasina
    ayeuna mah urang hati hati

    ReplyDelete