Cara Mendapatkan Like Banyak di Facebook



Mendapatkan Like Banyak di Facebook adl Sebuah Kesenangan  bagi Penguna Facebook, walaupun Butuh Pengorbanan, seperti aku dulu dapat Like Cuma sedikt paling dari Temen2 di sekolah. dan suatu saat aku Terobsesi untuk mempunyai Teman yg NgLIKE Statusku Banyak, dan Berikut ini Adalah Cara yg aku Lakukan agar dapat Like Banyak, Langsung saja Simak!

1.    Jangan Pelit
Inilah kadang yg Susah, Jadilah Orang yg murah Hati, dengan MengLike Status yg ada di Beranda, ataupun Kronologi Teman, ini  akan Membuat kita dapat Like Banyak Juga di Kenal di Facebook karena sering kasih Like ke teman.
2.    Gabung Grup
Grup di sini adl Grup Seperti Jempolers yg Suka ngasih Like ke anggotanya. Dengan demikian kamu Juga Bisa di Add dari anggota2 Jempolers Lainnya.
3.    Update Status Bermutu
Agar Mendapatkan Like yg Banyak kamu Harus Update status yg Bermutu, Jangan Update status yg Lebay, Jangan Menggunakan Huruf Besar, Huruf kecil, angka dan Tidak Menggunakan Spasi.
4.    Berkarakter
Agar Mudah di Kenali teman2 Facebook Lainnya Update status yg Berkarakter, Misalnya Tentang Motivasi, Pendidikan, Sosial, Kata Mutiara dll. Karena status yg Seperti itu Biasanya Banyak Mendapat Perhatian dari Pembaca dan mendapat Like Banyak.
5.    Menandai Teman
Ketika kamu Upload Foto Jangan Lupa Tandai sebanyak-banyaknya Teman2mu karena Cara ini Terbukti Ampuh Untuk mendapatkan Banyak Like, Akan banyak yg NgLike Jika kamu Upload Foto Lucu dan Tandai Teman kamu sebanyak-banyaknya. Untuk status kamu juga Bisa Tandai Teman anda.
6.    Berkomentar
Jika ada teman kamu yg Update Status atau Upload Foto Like dan  Cobalah beri Komentar agar kita di Kenal. Tapi ingat Berkomentarlah yg Sopan dan Santun.

Itulah beberapa Caraku untuk mendapatkan Like Banyak, dengan cara seperti itu aku Jadi Punya banyak teman yg ngLike statusku, Tidak ada salahnya kan jika kamu memcoba cara di atas,,?? Semoga Bermanfaat!



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Android User, Published at 08:48 and have 2 comments

2 comments: