Asal Usul Logo Robot Android

Asal Usul Logo Robot Android

Mungkin di antara kalian ada yang Penasaran tentang Logo Robot Android, begitupun dgn aku sobat, kali ini aku mau share sdikit tentang Asal Usul Logo Robot Android yang Unik ini, awal mulanya begini sobat seorang karyawan yg Bernama Dan Morril bekerja pda bagian Pemogram Perangkat Lunak pernah Mendesain Logo Android yg sedang Mabuk. Dan Morril pernah mempublikasikan beberapa Gambar di Jejaring Sosial Google Miliknya. Pada Tahun 2007 ketika Android Belum di Perkenalkan secara Resmi Dan Morril dan Timnya diHaruskan untuk memberi presentasi di Internal Google tentang Application Programming Interface(API) Android yg akan di rilis utk Pengembang Aplikasi. Karena Morril dan Teman2nya sibuk menyusun Kode bahasa pemograman mereka tidak Sempat Mendesain Logo Untuk Android sedangkan Morril dan Teman2nya ingin segera merampungkan API.
Dengan Terburu Buru Morril mendesain Logo Android yg Nampak seperti Robot Mabuk, matanya di Buat melingkar dgn Ekspresi yg Tak Karuan, padahal jauh dari itu Morril Kurang Tau tentang Desain Grafis, tapi dia tetap memasukan Logonya itu ke dalam Presentasinya. API dan Android di Sambut Hangat Oleh Internal Google, namun Tidak dgn Logo Robot Buatan Morril.
Setelah itu Irina Blok Mempesentasikan Hasil Karyanya yg Berjudul “Bugdroid” Blok Mendesain Robot Hijau Lucu dan Bagus ini yg Kemudian Menjadi Maskot Resmi Android.
Sistem Operasi Mobile Android pertama kali di Ciptakan Oleh Perusahaan Android.Inc yg Berkantor di Palo Alto California. Perusahaan Besar GoogleKemudian membeli Saham Android.Inc pada Tahun 2005. Para Pendiri Android akhirnya bekerja untuk Google seperti Chris White, Nick Sears,Andy Rubin, dan Rich Miner, setelah itu Google Benar2 serius Mengembangkan Android sampai terkenal di Seluruh Dunia.
Itulah sdikit Cerita tentang Logo Android, semoga Bermanfaat!




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Android User, Published at 12:15 and have 0 comments

No comments:

Post a Comment