Cara Membentuk Tubuh Six Pack



Kali ini ane mau Share Cara Membentuk Tubuh Six Pack. Tubuh yg six pack tentunya Idaman semua Pria, tapi untuk mendapatkan bentuk Tbh yg Six Pack tidaklah mudah, kamu harus disiplin dan perlu Pengorbanan,, seperti apa latihan utk Membentuk Tubuh Six Pack Langsung aja ke TKP,,!!
1. Sit UpSit Up sering kita lakukan tpi kita tidak Menyadarinya, ya Sit Up sering kita lakukan ketika Kita bangun dri tempat Tidur, sit up yg di lakukan scara teratur minimal 10X sehari dapat Membentuk Perut kita menjadi Six Pack, karena Otot perut tertarik, alangkah baiknya jika kita bangun tidur pagi Melakukan Sit Up, untuk pertama lakukan 10X dahulu, dan jika kita sudah semakin kuat bisa di Tambah menjadi 13-15X.2. Push UpCara yg satu ini akan membuat Otot Tangan dan dada kita menjadi Lebih kuat. Lakukan 10X sehari scara teratur dpt membuat otot lengan kita semakin kuat menahan beban. Atau juga kalo mau Untung kamu bisa lakukan bersih rumah atau Taman karena otot2 kita tidak sengaja mengangkat benda2 berat seperti Meja, Kursi, Pot bunga dll selain sehat ttpi rumah jadi bersihtjuga kan,,hehehe,,3. Lari-LariLari2 dpt membuat Pernafasan kita Menjadi Teratur tdk mudah Capek. Kamu bisa Lakukan pada hari libur pagi, atau stiap Sore.4. Pull UpPul Up adl mengangkat dan menahan tubuh kita, ini hampir seperti Push Up. Kita bisa melakukan pull up dgn Bergelantungan di Pintu, atau di tempat lainnya.
Semoga Bermanfaat,,!! Tinggalkan Kritik dan Saran ya Kawand,,!!

Untuk mendapatkan Tubuh yg Six Pack tentunya tdk Hanya dri olahraga tetapi juga dri Asupan Gizi yg kita makan, dan istirahat yg Cukup. kita harus memakan makanan yg bergizi agar tubuh menjadi six pack scara maksimal. minum 2 gelas air putih ketika bangun tidur juga bagus utk tubuh. Itulah Cara Membentuk Tubuh Six Pack,, Ada tambahan silahkan komentar,,



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Android User, Published at 12:26 and have 0 comments

No comments:

Post a Comment