Makan Cabai Bisa Bakar Timbunan Lemak Jahat Dalam Tubuh Dan Cegah Kanker


Makan Cabai Bisa Bakar Timbunan Lemak Jahat Dalam Tubuh Dan Cegah Kanker

Anda Tidak suka makan cabai karna Pedas, sepertinya itu harus di ubah, karna cabai memiliki Banyak manfaat
Taukah anda kalau cabai justru zat yang mampu membakar timbunan lemak dalam tubuh kita, entah itu cabai merah, hijau, ataupun rawit dipercaya dapat membakar kalori dan lemak serta menekan rasa lapar.
Cabai merah merupakan spesies tumbuhan yang termasuk dalam famili Solanaceae. Di dalam Cabai Merah terkandung zat seperti capsaisin, dihidrokapsaisin, vitamin A dan C, damar, zat warna kapsantin, karoten, kapsarubin, zeasantin, kriptosantin, lutein, dan beberapa mineral.
Senyawa capsaisin itulah yang menimbulkan rasa pedas pada cabai, rasa pedas yang dipercaya akibat reaksi iritasi lidah ini ternyata juga dapat digunakan untuk menghajar lemak tubuh sekaligus menurunkan risiko terpapar kanker kulit dan anker usus besar.
Banyak penelitian yang dilakukan membuktikan kalau capsaicin ini memiliki karakteristik membakar, ia bisa dengan cepat membakar, caranya adalah zat ini memacu tubuh untuk meningkatkan suhu tubuhnya, hal ini akan dilanjutkan dengan peningkatan metabolisme tubuh sekaligus membakar timbunan kalori yang berpotensi menjadi lemak itu.
Selain itu Cabai Juga Bisa mengobati Rasa Pusing dan Batuk Pilek.
Orang Jawa memilih Memakan makanan pedas jika tidak kunjung sembuh jika setelah meminum Obat.
Tapi jika kita terlalu banyak Makan makanan Pedas Justru akan menimbulkan Masalah Baru, Sakit Perut, Orang yg Terlalu Banyak makan pedas atau tidak Terbiasa makan makanan pedas akan Sakit Perut.
Itulah Manfaat Dari Makan Cabai, Semoga Bermanfaat!




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Android User, Published at 12:21 and have 0 comments

No comments:

Post a Comment