Hal Tak Terduga Sebabkan Jerawatan


Hal Tak Terduga Sebabkan Jerawatan

Jerawat, Masalah bagi para anak muda, umumnya mereka merasa Risih, Malu jika mempunyai Jerawat, malah sebagian orang ingin Memecahkan Jerawatnya padahal itu bahaya, bisa menyebabkan Perih dan Masuknya Kuman2, Namun ada Beberapa Hal yg anda Ketahui Penyebab Jerawat Langsung Saja!
1.     Travelling
Jerawat yang disebabkan travelin adalah karena masalah iklim yang berbeda dan makan, serta air dan aspek lain yang membutuhkan kulit dan tubuh beradaptasi lebih lanjut. Hal ini diperparah apabila anda melakukan traveling menempuh jalur udara, wajah akan mengeluarkan minyak berlebih yang timbulkan jerawat karena kelembapan yang sangat rendah dilingkungan saat itu.
2.   Produk Rambut.
Produk rambut yang yang tebal dan berminyak bisa menimbulkan masalah pada wajah, sebab bahan kimia yang terkandung di dalamnya bisa saja turun kewajah dan merusak kulit wajah anda saat sedang tidur. zat kimia itu disinyalir bisa menyumbat pori-pori kulit wajah dan timbulkan jerawat. Karena itu pastikan anda menyekat daerah antara rambut dan wajah sebelum menggunakan produk rambut yang biasa anda gunakan.
3.   Telepon seluler
Menggunakan HP, telepon seluler, atau ponsel untuk bertelepon dalam waktu lama bisa sebabkan kulit mengeluarkan minyak berlebih. Apabila minyak itu terkontaminasi bakteri yang menempel di layar ponsel, maka jerawat bisa muncul kapanpun. karenya pastikan selalu untuk membersihkan layar ponsel dengan tisu setelah bercakap-cakap menggunakan ponsel atau sebelum menempelkan layar ponsel di wajah anda
4.   Odol atau Pasta Gigi
Beberapa jenis pasta gigi yang mengandung natrium lauril sulfat bisa sebabkan iritasi pada kulit anda, meskipun hanya disekitaran gigi, tapi pasta gigi juga terkadang dapat menyebar hingga ke bawah bibir dan bagian kulit wajah lainnya.
5.    Gosok muka dengan tangan kotor
Tangan kita itu dipenuhi dengan kuman dan bakteri, tiap kali tangan kotor anda mengusap wajah, maka itu memberikan akses bagi kuman untuk pindah tempat ke pori-pori wajah anda. Karena itu selalu hindarkan mengusap wajah dengan tangan kotor dan selalu jaga kebersihan tangan anda setiap saat sebelum menyentuh daerah sensitif di diri anda.
6.   Memikirkan  Sekolah dan Pacaran
Ketika kamu Sekolah kamu Lebih sering Jerawatan, itu karna kamu memikirkan Pelajaran dan Pacaran, memikirkan Pelajaran dan Pacaran Bisa Membuat kamu Jerawatan.
Semoga Bermanfaat!




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Android User, Published at 12:30 and have 0 comments

No comments:

Post a Comment