Toyota Fortuner Dan Petualangan Adalah Satu Hati


Toyota Fortuner dan petualangan adalah satu hati. Mobil berkelas keluaran Toyota ini memang sangat pantas dalam dunia petualangan yang penuh warna danMenantang. Kemampuan gerak dan daya jelajah Toyota Fortuner memang sangat bisa dijadikan acuan untuk kenyamanan dan juga keselamatan pengendara mobil luar biasa ini.

Untuk periode terbaru, Toyota telah mengeluarkan seri baru Fortuner, yakni Fortuner VNTurbo yang tentu memiliki kualitas handal. Tentu kesan mewah dan elegan yang selama ini tertanam di Fortuner tidak akan lepas. Fitur modern serta canggih tetap di kedepankan untuk kenyamanan Anda para petualang Fortuner sejati.

Peningkatan daya pada mesin Fortuner VN Turbo meningkat sebesar 40 daya kuda yang di akibatkan oleh penyempurnaan pada proses pembakaran pada mesin mobil. Turbo berfungsi untuk mempercepat aliran dan menambah jumlah udara yang masuk ke dalam silinder mesin. Sistem kinerja Turbo itu lebih mengandalkan aliran udara dari sisa pembakaran yang bisa terbuang dari pipa knalpot.

Tekanan yang dihasilkan dari pembakaran akan dimanfaatkan untuk memutar poros propelleryang terhubung dengan turbin. Sedangkan turbin memiliki fungsi untuk menghisap udara segar sebanyak mungkin dan segera di salurkan ke intake mesin. Dengan hasil proses di atas maka tenaga yang di hasilkan oleh mesin Fortuner Turbo akan menjadi lebih besar.

Selama ini, Belantara Indonesia dalam petualangan di gunung - gunung Indonesia yang menyertakan konservasi terhadap alam, memang ada kalanya menggunakan mobil berbahan bakar solar demi hemat biaya, tetapi kami belum menggunakan 
Fortuner yang menjadi impian kami.

Besar harapan, suatu saat mobil Toyota Fortuner bisa kami adakan untuk kegiatan petualangan kami. Walau bila menilik harga, kembali lagi masih menjadi impian kami. Impian semoga menjadi nyata.

Spesifikasi Harga
Fortuner NEW 2.7 G Lux A/T 4x2 Rp. 439,150,000
Fortuner NEW 2.5 G A/T DIESEL Rp. 387,000,000
Fortuner NEW 2.5 G M/T DIESEL Rp. 377,000,000
Fortuner NEW 2.5 G M/T DIESEL TRD Rp. 401,900,000
Fortuner NEW 2.5 G A/T DIESEL TRD Rp. 411,900,000
Fortuner NEW 2.7 G Lux A/T 4x2 Gasoline TRD Rp. 464,600,000

Mobil bergaya petualangan ini tersedia dalam enam warna yang berbeda yang halus emas Mika Metalik, Silver Metallic, Black Mica, abu - abu gelap metalik mika, mika gelap baja dan Super White II. Versi VNT hanya tersedia untuk diesel dengan TRD dan gaya normal.

Cobalah rasakan bedanya dengan tunggangan SUV lain. Fortuner tetap nomor satu di kelasnya. Untuk lebih detailnya, Anda bisa kunjungi di 
Toyota Astra
Terima kasih sudah Berkunjung Semoga Bermanfaat!




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Android User, Published at 12:18 and have 0 comments

No comments:

Post a Comment